Minggu, 18 September 2011

SEGMENTASI PASAR

   COCA-COCLA

*Demografis :
   - laki-laki dan perempuan
   - usia 15 – 21 tahun
   - penghasilan
-  - status

* Geografis
   - Coca-Cola memasarkan produk minuman dengan merk tertentu hanya dijual di Jepang, yaitu Sokembicha (nonkarbonat, ginseng dan teh), Lactia (milk fermentasi),

   Psikografis
   - Coca-Cola memiliki variasi jenis yang berbeda. Coca-Cola membuat minuman berjenis Coca-Cola Zero yang diproduksi tanpa gula, sehingga rendah kalori. Minuman jenis ini diperuntukan untuk konsumen dengan gaya hidup sehat.



MENS BIORE
   Biore merupakan produk dari PT. KAO Indonesia. 
Demografis :
   - laki-lak
   - usia 19 – 35 tahun
   - penghasilan : urban & sub urban
-  - status : menikah & belum menikah

* Geografis
   - daerah yang panas, dan udara yang buruk
   Psikografis
   aktivitas : kuliah/ bekerja
        interest  : Olahraga, Petualangan, Berminat pada kegiatan-kegiatan outdoor
        opininon : Peduli akan penampilan, menjaga kebersan tubuh

1 komentar: